3 Ide Usaha Anti Gagal



3 Ide Usaha Anti Gagal
3 Ide Usaha Anti Gagal – Apakah benar ada  bisnis anti gagal??? Anda boleh percaya boleh tidak. Namun jika dipahami lebih jauh, usaha anti gagal berarti bagaimana cara Anda membangun usaha ini nyaris tanpa gagal alias persentase kegagalannya sangat kecil dibanding kemungkinan untuk berhasil.
Saya akan berikan contoh 3 Ide Usaha Anti Gagal kepada Anda. Namun sebelum itu, silakan pahami stategi dibawah ini.
Bagaimana strategi membangun bisnis agar tidak gagal, atau resiko gagal yang sangat kecil. Secara konsep, Anda tidak akan gagal jika mengikuti apa yang dijelaskan dibawah ini.
1. Pilihlah bisnis tanpa saingan
Jika Anda memilih bisnis yang tanpa saingan, maka Anda tidak akan pernah kalah. Bagaimana bisa kalah, jika tidak ada saingan. Tahukah Anda, bahwa masih banyak peluang-peluang bisnis yang tanpa saingan? Yang penting Anda harus jeli menangkap peluang tersebut. Anda tidak akan gagal, jika tidak ada saingan.

2. Pilihlah ide bisnis yang brilian
Coba bayangkan, Anda sudah berada di zona tanpa saingan, kemudian Anda mendapatkan ide bisnis yang brilian. Ide bisnis terbaik, bukan asal ide. Uang datang ke ide hebat. Anda tidak akan gagal, jika ide bisnis Anda benar-benar brilian.
3. Mengetahui Apa Yang Dibutuhkan Dan Bagaimana Cara Mendapatkannya
Bingung adalah salah satu penyebab utama kegagalan bisnis. Bagaimana jika Anda tidak bingung lagi? Selama Anda tidak malas bertindak, maka Anda tidak akan gagal.
4. Miliki tindakan tanpa henti, penuh determinasi, menghasilkan, dan otomatis mengarah kepada keberhasilan
Intinya: jangan berhenti bertindak, mencoba, dan memperbaiki kesalahan.
5. Kelola sumber daya dengan sebaik mungkin
Arahkan semua sumber daya yang ada agar bergerak semuanya ke arah tujuan bisnis yang sudah Anda tetapkan. Kuncinya ialah: menggali potensi seoptimal mungkin dari semua sumber daya yang Anda miliki. Jika Anda bisa menggali semua potensi yang ada di dalam bisnis Anda, maka bisnis akan berjalan dan berkembang terus. 

Baiklah, berikut contoh 3 Ide Usaha Anti Gagal. Semoga dapat meberikan inspirasi usaha bagi Anda.
1.      Ide Usaha Affiliasi Marketing
Untuk Anda yang masih benar-benar pemula. Internet menyimpan sejuta peluang bisnis yang bisa dijalankan sebagai usaha sampingan. Mengawali dari hobi dan kesenangan, menghasilkan uang lewat internet akan menjadi unik karena cara kerjanya. Mari pelajari apa dan bagaimana sih affiliate program itu? Saya akan menyampaikan sesuai pemahaman dan gaya bahasa sendiri. Tujuannya tidak lain hanya untuk mempermudah pemahaman saja. Affiliate Program adalah bentuk kerjasama saling menguntungkan antara pedagang dan marketer. Bagi keduanya, ini adalah cara menghasilkan uang lewat internet dengan modal pemasaran baru yang sebenarnya mengadopsi model konvensional.

Sebelum Anda mempelajari lebih jauh, saya akan mencatatkan beberapa istilah yang nanti akan disebut dalam artikel ini. Biar Anda tidak bingung, berikut istilah-istilah umum dalam affiliate marketing:
* Affiliate Merchant atau sebut saja Merchant
Yaitu orang atau perusahaan yang menjual produk/jasa lewat internet dengan menyelenggarakan program kerja sama bernama affiliate program.
* Affiliate Marketer atau sebut saja Affiliate
Yaitu para pemasar online yang bergabung dengan affiliate program yang diselenggarakan oleh merchant. Mereka dengan suka rela join program untuk ikut memasarkan produk/jasa merchant dan menerima komisi.
* Affiliate Commission atau sebut saja Komisi
Besar insentif (upah) yang diberikan merchant kepada affiliate apabila terjadi penjualan yang direferensikan dari affiliate link. Komisi dalam affiliate program diberikan dengan bermacam-macam cara.
* Affiliate Link/Referral Link atau sebut saja Affiliate Link
URL unik yang akan Anda dapatkan jika Anda bergabung dengan affiliate program. Link ini digunakan untuk mereferensikan pengunjung ke situs merchant sehingga Anda akan mendapat komisi jika ada pengunjung yang membeli.
2.      Ide Usaha Dropshipping
APA ITU DROPSHIP ??? Sistem Dropship adalah Sistem dimana Anda meminta seller/ supplier Anda untuk mengirimkan barang/ orderan ke customer Anda dengan mencantumkan nama, alamat, No. HP Anda/ toko Anda sebagai pihak pengirim. APA KEUNTUNGAN MENJADI DROPSHIP??? Mudah dan Tidak Repot. Karena Anda cukup pajang foto produk-produk yang supplier Anda jual di FB, Twitter, Grup BB.
Anda tidak perlu stok barang lagi karena stok sepenuhnya ada di supplier. Jadi, tidak perlu takut lagi jika barang yang Anda stok/ jual tidak laku.  Anda tidak perlu repot-repot untuk packing dan kirim barang ke jasa ekspedisi pengiriman. Karena sepenuhnya akan dilakukan oleh supplier Anda  Hemat tenaga dan waktu. Jadi, Anda bisa konsentrasi dan mencurahkan semua perhatian pada pemasaran produk yang Anda jual.
3.      Ide Usaha Oriflame
Banyak sekali dewasa ini produk-produkOriflame yang ditawarkan. Dan tentunya juga menawarkan peluang bisni bagi siapapun.
 Oriflame adalah perusahaan kosmetika yang menawarkan produk kosmetik dan perawatan kulit alami berkualitas tinggi melalui jaringan penjual mandiri (independent sales force), yang berbeda dengan sistem retail pada umumnyaSistem penjualan langsung memungkinkan pelanggan untuk memperoleh nasehat dan inspirasi dari orang yang mereka kenal dan mereka percayai. Pembelian secara langsung dapat diandalkan dan sangat menyenangkan.
Oriflame menawarkan tiga cara untuk menghasilkan uang:
·         Menghasilkan uang dengan membeli produk Oriflame lebih murah.
·         Menghasilkan uang dengan menunjukkan katalog dan memperoleh keuntungan dari penjualan.
·         Menghasilkan uang dengan mengundang orang dan membentuk tim untuk menghasilkan uang secara bersama-sama.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "3 Ide Usaha Anti Gagal"

Post a Comment